Cara Membuat Ribuan Alamat Email dari Satu Akun Gmail

Semua orang di dunia ini menyukai yang namanya tips dan trik, karena tips dan trik dapat mempermudah kehidupan. Tips dan trik juga selalu muncul atau ada setiap harinya, karena manusia selalu berusaha mencari jalan keluar.

Dan yang harus dipahami adalah munculnya tips dan trik dari tahun ke tahun itu selalu berbeda-beda tergantung dari perkembangan teknologi. Dulu, ketika booming aplikasi Facebook, banyak sekali tips dan trik yang membahas tentang Facebook.

Adapun untuk saat ini, tips dan trik yang dibahas cukup banyak, diantaranya adalah Instagram, YouTube dan juga Gmail. Jika berbicara tentang Gmail, layanan email yang satu ini juga menarik untuk dibahas karena menyimpan banyak tips dan trik.

Dan pada pembahasan kali ini, kita akan mengulas tentang Gmail, yaitu tips dan trik memperbanyak alamat Gmail. Tips dan trik kali ini mengandalkan layanan luar atau tidak berasal dari Google. Dan apabila kamu tertarik memperbanyak alamat Gmail, silakan ikuti tutorial di bawah ini.

Langkah:

  1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu di sayapro dengan klik register .

  2. Jika sudah melakukan pendaftaran, silakan login .

  3. Klik free tools yang terletak di bilah kiri.

4. Gulir ke bawah dan pilih Gmail dot Trick.

5. Masukkan alamat Gmail yang ingin diperbanyak, setelah itu klik submit .

6. Berikut ini hasilnya:

7. Proses selesai.

Semua pesan yang dikirim melalui alamat email yang diperbanyak akan masuk ke goleo782, karena email tersebut merupakan email utama.

Demikian tutorial cara membuat ribuan alamat email dari satu akun Gmail. Semoga bermanfaat.